Satu Tahun Poker Online Teregulasi di Pennsylvania: Di Dalam Angka dan Pandangan ke Depan ke Tahun Kedua

Poker online di Commonwealth of Pennsylvania menghasilkan pendapatan lebih dari $ 35 juta pada tahun pertamanya, menurut angka yang dirilis oleh Pennsylvania Gaming Control Board (PGCB) awal pekan ini.

Pendapatan $ 2,4 juta yang dilaporkan oleh PokerStars PA untuk bulan Oktober mencerminkan bulan kedua belas operasi di Negara Keystone oleh pemimpin dunia dalam poker online. Perusahaan meluncurkan ruang poker online pertama di negara bagian pada November 2019 dan tetap menjadi satu-satunya penyedia di pasar sejak itu.

Dari pendapatan yang dihasilkan, $ 4,9 juta dibayarkan dalam pajak negara (14%) dan tambahan $ 700k dalam Penilaian Saham Lokal khusus (2%), sehingga total yang mengalir ke kas negara menjadi $ 5,6 juta.

Dengan saat ini hanya beberapa negara bagian yang telah melegalkan dan mengatur poker online di AS, penting untuk mengenali berbagai aspek pasar saat membandingkannya. Faktor-faktor seperti populasi, jumlah jaringan poker di pasar dan keberadaan (atau ketiadaan) pembagian likuiditas dapat memengaruhi kinerja.

Dengan poker online yang secara aktif ditawarkan di tiga negara bagian lain – Nevada, New Jersey, dan Delaware – New Jersey adalah negara bagian yang paling dekat secara geografis dan dalam hal ukuran populasi. Namun, kematangan pasar (diluncurkan pada 2013) dan jumlah operator – NJ memiliki tiga jaringan poker online aktif yang salah satunya berbagi likuiditas dengan Nevada dan Delaware – mencegah kami membuat perbandingan apel dengan apel.

Dengan pemikiran itu, selama periode waktu yang sama (PokerStars PA memiliki periode akses terbatas yang dirancang pada hari-hari pertama bulan pembukaannya), poker online di New Jersey menghasilkan sedikit lebih banyak pendapatan daripada yang dikumpulkan di Pennsylvania. Semua operator di Garden State digabungkan untuk menghasilkan $ 36.6 juta pendapatan dengan pendapatan dari jaringan teratas (terdiri dari WSOP.com dan 888poker) berjumlah $ 15.6 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *