Kekeringan berakhir saat Burnley yang dominan berjalan melewati Fulham ke babak kelima

Dua gol dari Jay Rodriguez menjadi katalis di balik kemenangan nyaman Burnley saat Fulham dikalahkan dalam pertandingan Piala FA Liga Premier ini.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak mencetak gol sejak bermain imbang 1-1 di Liverpool pada 11 Juli, tetapi memberi timnya keunggulan dengan sundulan yang bagus tepat setelah tanda setengah jam.

Rodriguez kemudian menggandakan keunggulan tim tamu di menit ke-71, melepaskan tembakan ke tengah dari titik penalti.

Dengan waktu yang tersisa hanya kurang dari 10 menit, Rodriguez menjadi penyedia, mengontrol bola lepas di area penalti Fulham dengan bahunya ke jalur Kevin Long yang mampu memanfaatkan bola dan mengamankan tempat timnya di babak berikutnya.

Salju baru dibersihkan dari lapangan satu jam sebelum kick-off pada hari Minggu, yang membuat permukaan basah dan rumput lambat.

Burnley memulai dengan gemilang dan tampil penuh percaya diri dan momentum setelah kemenangan mengejutkan mereka di Anfield pada pertengahan pekan.

Matej Vydra menguasai bola di belakang gawang dalam waktu empat menit untuk tim tamu sebelum bendera dikibarkan karena offside, dengan kiper Fulham Marek Rodak kemudian dipaksa melakukan penyelamatan beberapa saat kemudian.

Kali pertama tuan rumah mencetak gol penyerang, Aleksandar Mitrovic menyundul bola ke gawang menyusul umpan cerdas dari Bobby Decordova-Reid yang menyundul Aboubakar Kamara, namun ia dalam posisi offside.

Vydra memiliki kesempatan lain untuk memberi tim tamu keunggulan tepat sebelum satu jam pertandingan karena pemain berusia 28 tahun itu dimainkan melalui lini tengah oleh Dwight McNeil, salah satu dari hanya dua pemain yang juga menjadi starter pada pertengahan pekan, tetapi Rodak mampu membuat gol. menyimpan.

Namun, beberapa saat kemudian, Burnley memecah kebuntuan melalui Rodriguez, yang menyambar umpan silang Jack Cork dari sisi kanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *