Solskjaer menceritakan kesalahan besar dalam permainan pria Man Utd yang bisa diperbaiki oleh mantra peminjaman

Mantan pelatih Facundo Pellistri telah mengidentifikasi ciri utama yang perlu diperbaiki oleh pemain sayap Manchester United jika ingin maju di Old Trafford.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan Alaves dengan status pinjaman selama sisa musim ini setelah bergabung dengan United pada Oktober.

Sebelum pindah dari Manchester, pemain Uruguay itu tampil mengesankan di barisan cadangan. Memang, dia mencetak dua gol dan membuat assist dalam enam pertandingan Liga Premier 2.

Dia juga menerima gambaran sekilas tentang apa yang diharapkan pada hari pertandingan sebagai pemain tim utama, muncul di bangku cadangan untuk dua dari enam pertandingan penyisihan grup Liga Champions United.

Namun, selama lima bulan ke depan, fokus utama Pellistri adalah mendapatkan aksi reguler di tim senior di Spanyol. Berbicara kepada inews, mantan pelatihnya, Adrian Colombo, berbicara tentang bagaimana dia bisa segera berkembang sebagai penyerang.

“Hal utama dengan Facu adalah dia suka memiliki bola di kakinya untuk dijalankan. Dia ingin menguasai bola dan memprovokasi duel satu lawan satu.

“Terkadang saya berkata, ‘Facu, lebih baik memberhentikannya lalu serang ruang.’

“Dia perlu memahami permainan, kapan dia bisa melewati pemainnya dan kapan dia harus mengoper.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *