Jurgen Klopp memberi label bintang Man City ‘salah satu yang terbaik yang pernah dia latih’

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan penghormatan kepada gelandang Manchester City Ilkay Gundogan, mengatakan dia selalu tahu dia memiliki bentuk seperti ini di lokernya.

Kedua belah pihak bentrok pada hari Minggu di Anfield – dan performa mereka sangat berbeda. City mencari kemenangan ke-13 berturut-turut di semua kompetisi. Liverpool, bagaimanapun, hanya memiliki dua kemenangan dalam delapan pertandingan dan telah meluncur dari perebutan gelar Liga Premier. Memang, Klopp kini telah menetapkan target berbeda untuk musim ini.

Memang, Liverpool saat ini tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen City di klasemen. Jarak itu akan bertambah menjadi 10 jika City mengalahkan mereka pada hari Minggu – dan tim asuhan Pep Guardiola masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Oleh karena itu, beberapa orang percaya bahwa pertandingan hari Minggu adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi Liverpool jika mereka ingin memiliki peluang untuk mempertahankan gelar mereka. Itu tentu saja dari sudut pandang Paul Merson saat dia melihat ke depan ke permainan.

Jika Liverpool ingin mengklaim ketiga poin, mereka harus menjaga bintang City Ilkay Gundogan tetap diam.

Pemain Jerman itu menikmati musim terbaiknya dengan seragam City sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2016.

Sang gelandang memiliki sembilan gol dan dua assist atas namanya dalam 23 pertandingan di semua kompetisi. Memang, performanya sangat penting untuk 13 pertandingan timnya di divisi teratas.

Klopp mengenal Gundogan dengan baik dan mengatakan penampilannya sekarang mengingatkannya pada waktu mereka bersama di Dortmund.

Ditanya apakah dia terkejut dengan tambalan ungu Gundogan, Klopp mengatakan kepada wartawan: “Tidak sama sekali.

“Golnya mungkin sedikit, sisanya tidak. Ilkay adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *