Alasan muncul mengapa Newcastle menggali lebih dari tawaran pinjaman anak muda Watford

Newcastle United dilaporkan memblokir upaya Watford untuk menandatangani Matty Longstaff pada hari tenggat waktu karena perbedaan historis dengan keluarga Pozzo.

The Hornets ingin mengamankan kesepakatan pinjaman untuk gelandang berusia 20 tahun itu. Itu akan menjadi bagian dari transfer tiga pemain.

Hamza Choudhury dari Leicester akan pindah ke St James ‘Park dengan Nathaniel Chalobah dari Watford menggantikannya di King Power. Tapi The Magpies rela mengabaikan kesempatan mendatangkan gelandang Foxes Choudhury untuk menghina Watford.

Football Insider telah mengungkapkan bahwa ada darah buruk antara kedua klub. Itu bermula dari cara klub Pozzo lainnya, Udinese, mencoba mengontrak Longstaff musim panas lalu.

Dengan anak muda itu memikirkan apakah akan menandatangani kontrak baru atau tidak, klub Italia itu mengajukan tawaran kepadanya. Mereka dikatakan bersedia menggandakan apa yang ditawarkan Tynesiders.

Setelah banyak pencarian jiwa, ace Inggris U-20 akhirnya berkomitmen untuk Newcastle pada Agustus 2020. Dia menandatangani kontrak dua tahun dan pada saat manajer Steve Bruce mengungkapkan kegembiraannya.

“Senang melihat pemuda lokal dari North Shields tinggal dengan klub masa kecilnya,” katanya. “Butuh beberapa saat, tetapi kesabaran adalah kebajikan dan saya selalu mengatakan bahwa saya diam-diam percaya diri.

“Kami tidak pernah ingin kehilangan pemain muda kami yang baik dan ini adalah waktu yang penting bagi Matty sekarang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *