Mateusz Klich menyebut pemain berbahaya Southampton, Leeds, harus diam

Mateusz Klich telah memperingatkan Leeds harus melakukan semua yang mereka bisa untuk mencegah Southampton memanfaatkan apa yang menurut Kutub adalah senjata paling berbahaya mereka.

Kedua belah pihak bentrok di Elland Road pada Selasa malam dalam pertarungan papan tengah. Namun, Saints tidak pernah menang di Liga Premier sejak sukses 4 Januari atas Liverpool. Sementara itu, los blancos kembali ke Elland Road setelah dua kekalahan tandang melawan Arsenal dan Wolves.

Leeds tidak akan diperkuat bintang berpengaruh Kalvin Phillips untuk pertandingan tersebut; bintang Inggris itu kembali absen karena masalah betis. Tempatnya di lini tengah harus dipegang oleh bintang muda Marcelo Bielsa yang menegaskan “memiliki kepercayaannya”.

Melihat ke depan untuk permainan, Klich tahu kunci kemenangan Leeds akan menjaga James Ward-Prowse dari penguasaan bola. Kapten The Saints memiliki kualitas yang tidak nyata dalam permainan bola matinya, memiliki andil dalam 11 gol musim ini.

Berbicara kepada situs resmi Leeds, Klich berharap Leeds bisa membuat Ward-Prowse kelaparan.

“Mereka luar biasa [dalam beberapa bulan pertama musim ini],” kata Klich. “Mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus, penguasaan bola, agresif, mereka juga banyak berlari.

“Agar adil, mereka bermain sangat mirip dengan kami, meski mereka mencetak lebih banyak tendangan bebas. Kami tahu kami harus memastikan kami tidak menendang siapa pun di sekitar tepi kotak, karena pada dasarnya itu adalah penalti untuk James Ward-Prowse. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *