Pikiran Unai Emery memutuskan kesepakatan untuk bintang pinjaman Tottenham

Teks sumber
Arsenal fightback sinks Tottenham after Lamela goes from hero to zero
1375 / 5000
Hasil terjemahan
Bos Villarreal Unai Emery telah mengindikasikan dia akan memanfaatkan kesempatan untuk mempertahankan pemain pinjaman Tottenham Juan Foyth.

Foyth yang serba bisa menandatangani kontrak baru dengan Spurs sebelum dipinjamkan ke Villarreal Oktober lalu.

Bek tengah Argentina memperpanjang hubungannya dengan Spurs hingga musim panas 2023. Masa depannya meski di London utara tidak jelas.

Dia jatuh dalam urutan kekuasaan di bawah Jose Mourinho dan memutuskan untuk pindah dengan status pinjaman dalam upaya untuk mendapatkan sepakbola.

Bek ini telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi di berbagai posisi untuk Kapal Selam Kuning.

Foyth telah bermain sebagai bek tengah di Liga Champions, sementara ia telah digunakan dalam peran lini tengah bertahan di LaLiga dan sebagai bek kanan.

Emery adalah penggemar pemain berusia 23 tahun itu dan mengatakan dia ingin merekrutnya ke Paris Saint-Germain sebelum kedatangannya di Spurs dari Estudiantes pada 2017.

“Saya kenal Juan Foyth, saya memanggilnya untuk bergabung dengan PSG, tapi dia sudah menandatangani kontrak dengan Tottenham,” kata Emery kepada AS (via Sport Witness).

“Dia adalah pemain yang kami kenal dengan baik dan tahu bahwa keserbagunaannya akan memberi kami banyak hal. Fleksibilitas dan kualitasnya itulah yang kami dapatkan. Itulah mengapa kami merekrutnya, dan sekarang dia telah memberikan apa yang kami harapkan.

“Penampilannya sangat bagus, dia telah memenuhi semua opsi di level yang tinggi, sangat tinggi. Fleksibilitasnya adalah yang kami inginkan, selain bermain sebagai bek tengah. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *