Chelsea bekerja keras dengan semangat Sheff Utd untuk memastikan tempat semifinal Piala FA

Chelsea lolos ke semifinal Piala FA setelah menang 2-0 atas tim Sheffield United yang terlihat berubah dari kekalahan pekan lalu dari Leicester.

The Blades menderita penghinaan 5-0 akhir pekan lalu tetapi menunjukkan banyak kepercayaan dan semangat di Stamford Bridge.

Chelsea memimpin melalui gol bunuh diri Oliver Norwood, tetapi United merespons dan memiliki peluang gemilang untuk menyamakan kedudukan di babak kedua.

Tim tamu terus menekan, tetapi tidak bisa melanjutkan pertandingan ke perpanjangan waktu karena Chelsea menjaga harapan mereka untuk meraih trofi ganda musim ini.

Chelsea mendominasi babak pertama, tetapi bek Blades Phil Jagielka menyia-nyiakan peluang pada menit ke-10 setelah menyundul bola dari sepak pojok yang tidak bisa dipertahankan dengan baik.

Karena itu, bos The Blues Thomas Tuchel dibiarkan bergumam sendiri di ruang istirahatnya. Namun, dia mendapatkan keinginannya agar para pemainnya tenang dan mereka menghabiskan sebagian besar sisa waktu setengah berkemah di ujung lapangan lawan mereka.

Mereka tidak menciptakan terlalu banyak peluang yang jelas, dengan United ingin memperlambat permainan dengan pelanggaran. Memang, Christian Pulisic berada di akhir beberapa pelanggaran dan wasit Andy Madley menjadi frustrasi.

Tapi Chelsea akhirnya mendapatkan gol mereka, seperti gempar. Ben Chilwell mengambil bola dari sepak pojok yang dibersihkan dan kembali memasukkan bola ke dalam.

Tendangannya melebar, tapi karena sentuhan dari Norwood, yang kemudian tenggelam ke rumput.

Di awal babak kedua, Pulisic terus dilanggar tetapi Chelsea tidak bisa menyelesaikan tendangan bebas di tepi area penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *