Real Madrid menggunakan celah yang menawarkan ‘keuntungan besar’ dalam serangan Spurs

Real Madrid percaya bahwa kesepakatan untuk menandatangani Harry Kane bisa lebih mudah daripada mencoba untuk menandatangani Kylian Mbappe atau Erling Haaland, menurut sebuah laporan.

Los Blancos seharusnya menargetkan striker baru top musim panas ini untuk menjadi penerus jangka panjang Karim Benzema. Pemain berusia 33 tahun itu menikmati musim yang kuat lagi, mencetak 23 gol di semua kompetisi sejauh musim ini. Namun, kontraknya akan berakhir musim panas mendatang dan masih belum jelas apakah dia akan menandatangani kontrak baru.

Dengan demikian, Madrid memiliki sejumlah penyerang top di radar mereka, dengan Haaland, Mbappe dan Kane di antara mereka.

Mbappe Paris Saint-Germain dan Haaland dari Borusia Dortmund tampaknya akan berjuang untuk Ballon d’Or dalam waktu dekat; pasangan ini telah menjadi dua striker paling didambakan di dunia.

Kane, sementara itu, berulang tahun ke-28 pada Juli tetapi mempertaruhkan klaimnya sendiri sebagai salah satu penyerang terbaik dunia.

Lebih lanjut, Cadena Ser mengklaim bahwa Madrid dapat lebih menyukai kesepakatan untuk kapten Inggris tersebut karena kesulitan mengontrak Haaland dan Mbappe.

Haaland, 20, telah menunjukkan performa yang luar biasa musim ini, dengan mencetak 33 gol. Namun, mencoba untuk mengontraknya juga berarti bekerja dengan agennya yang terkenal, Mino Raiola.

Pelatih asal Italia itu menjadi salah satu alasan mengapa Manchester United mundur dari klien bintangnya sebelum dia pindah ke Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *