Legenda Newcastle mengharapkan keputusan musim panas Ashley yang diinginkan sebagian besar penggemar

Mantan bintang Newcastle United Rob Lee merasa yakin bahwa pemilik Mike Ashley akan memecat manajer Steve Bruce pada akhir musim, terlepas dari apakah mereka terdegradasi.

Bruce, 60, telah bertanggung jawab di St James ’Park sejak musim panas 2019. Dia bukanlah pilihan yang populer untuk menggantikan Rafa Benitez di ruang istirahat. Tetapi ahli taktik yang banyak bepergian itu berhasil membawa The Magpies ke posisi ke-13 di musim pertamanya sebagai pelatih. Mereka juga membuat awal yang menggembirakan untuk tahun 2020-2021.

Dengan lima kemenangan dan dua kali seri dari 12 pertandingan pertama mereka, tim timur laut itu duduk di papan tengah pada bulan Desember. Tapi segalanya menurun sejak itu, dengan hanya dua kemenangan lagi sejak mengalahkan West Brom pada 12 Desember.

The Tynesiders sekarang menemukan diri mereka di tengah-tengah memo degradasi. Dengan delapan pertandingan tersisa, mereka berada di urutan ke-17 dalam klasemen dan hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Fulham berada satu tempat di bawah dan tampaknya The Cottagers akan bergerak di atas mereka. Tapi pasukan Scott Parker tersendat akhir-akhir ini, kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka untuk tetap berada di urutan ke-18.

Itu telah memberi Newcastle garis hidup dan empat hasil imbang dari lima pertandingan terakhir mereka membuat mereka tetap di atas air. Namun, masih ada yang menebak klub mana yang akan terdegradasi musim ini.

Ada pembicaraan bahwa Bruce akan dipecat setelah penampilan buruk United saat kalah 3-0 dari Brighton. Tapi dia tetap memimpin, membuat para pemain terkejut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *