Tokoh klub ‘terkejut’, saat Woodward bersiap untuk keputusan final utama Man Utd

Keputusan besar terakhir kepala Manchester United Ed Woodward di klub adalah memilih penggantinya, klaim sebuah laporan.

United mengumumkan pengunduran diri wakil ketua eksekutif pada hari Selasa, di tengah kekacauan Liga Super Eropa. Pria berusia 49 tahun itu kemungkinan akan segera pergi, tetapi tanggal keberangkatannya dipercepat hingga akhir 2021. Dengan demikian, hubungannya selama 16 tahun dengan Setan Merah, yang dimulai dengan membantu pengambilalihan keluarga Glazer, akan berakhir.

Namun demikian, dia masih memiliki kekuatan yang cukup besar di Old Trafford dan akan melakukannya sebelum dia pergi untuk selamanya.

Memang, Manchester Evening News mengklaim bahwa dia memiliki satu keputusan besar lagi yang harus dibuat dalam masa jabatannya.

Woodward akan memilih penggantinya sebagai kepala eksekutif, dengan tiga penunjukan terakhir datang secara internal.

Woodward sendiri, David Gill dan Peter Kenyon semuanya memegang peran tersebut, tetapi sekarang ada ruang untuk seseorang yang baru.

Surat kabar itu tidak berspekulasi siapa yang bisa mengambil peran itu. Namun, keputusan itu akan menjadi panggilan ‘besar’ terakhir Woodward.

Adapun reaksi atas kepergiannya yang akan datang, staf klub dilaporkan merasa ‘patah hati’ karena Woodward pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *