Pemain baru Man Utd Diallo terkena denda federasi sepak bola Italia

Rekrutan baru Manchester United Amad Diallo telah didenda oleh federasi sepak bola Italia karena menggunakan dokumen palsu.

Diallo, 18, diperintahkan untuk membayar 48.000 euro (lebih dari £ 42.000) sehubungan dengan dokumen yang digunakan pertama untuk memungkinkan dia memasuki Italia dan kemudian menandatangani untuk dua klub – Boca Barco pada 2015 dan kemudian secara profesional dengan Atalanta.

Diallo, kelahiran Pantai Gading, bergabung dengan United bulan lalu setelah meninggalkan Atalanta dengan kesepakatan senilai hingga £ 36,5 juta.

Federasi Italia, FIGC, mengatakan dua individu – Hamed Mamadou Traore dan Marina Edwige Carine Teher – telah “berpura-pura” menjadi orang tua Diallo dan meminta reunifikasi keluarga berdasarkan “sertifikat palsu untuk membuktikan hubungan keluarga”.

Dokumen-dokumen ini memungkinkan dia untuk menandatangani kontrak dengan Boca Barco pada 2015 dan Atalanta pada 2018, kata FIGC.

United menolak berkomentar. Tetapi mereka dipahami yakin masalah itu tidak akan berdampak pada Diallo yang bermain untuk mereka.

Diallo tampil mengesankan di skuat United U-23 sejak bergabung dan menjadi bagian dari skuad tim utama untuk pertandingan putaran kelima Piala FA melawan West Ham awal pekan ini.
United mendesak untuk menandatangani legenda Real

Manchester United telah diberitahu bahwa Sergio Ramos dapat mengubah pertahanan Ole Gunnar Solskjaer.

Bek tengah Real Madrid ini sempat menjadi incaran Setan Merah selama beberapa waktu. Namun, rumor telah meningkat karena situasi kontraknya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *